GP08 Sulsel Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi Dengan Simpatisan dibawah Langit Makassar.

Menu Atas

Iklan 6

GP08 Sulsel Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi Dengan Simpatisan dibawah Langit Makassar.

Berita Celebes
14 Apr 2024

Dokumentasi Khusus : source celebespost.eu.org

Berita Celebes. Masih dalam Suasana Lebaran 1445 H, Momentum ini dimanfaatkan Sebagai Ajang Silaturahmi Bagi Para Tokoh dan Relawan GP08 Sulsel, yang bertempat di Warkop Gilby Jl. Daeng Tata Raya, Sabtu 13/04/2024.

Dalam Pertemuan Tersebut di hadiri Ketua DPW GP08 Sulsel, Mustakim Dg Sikota, bersama dengan Wakil Ketua DPW GP08 Sulsel, Hidayat Akbar.

Acara yang diprakarsai oleh Yusri Maliang Selaku Humas GP08 Sulsel, mengusung tema silaturahmi dan konsolidasi. Di tengah perubahan atmosfer politik yang kian mempengaruhi Sulawesi Selatan.

"Ini adalah momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antar anggota dan meningkatkan konsentrasi dalam menghadapi dinamika politik yang semakin berkembang di Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Pertemuan yang diadakan begitu berkesan dan yang hadir tampak penuh semangat disaat acara sedang berlangsung, yang dipimpin oleh Ruslan Dg Gassing Selaku Dewan Penasehat GP08 Sulsel.

Selain Itu, Tampak Hadir pula Sekretaris GP08 Fandi Kaimuddin Menjadikan Pertemuan ini semakin berwarna, para fungsionaris dan anggota lainnya, seperti Rusman Dg Sewang, Ichal, Rahmat, Anwar, Syamsuddin Dg Rani, Ibnu Driver, Haerul Limpo (Ex Protokoler Walikota Makassar) dan Rull Gamussu, Turut memeriahkan acara dengan penuh semangat.

Dokumentasi Khusus : source celebespost.eu.org

Dilansir dari laman celebespost, para peserta menyelami diskusi-diskusi mendalam untuk memperkuat konsolidasi serta mempererat tali silaturahmi di antara simpatisan dan anggota GP08 SULSEL.

GP08 Sulsel, sebagai simpatisan yang bergerak secara masif dan terstruktur di tingkat pusat, mengukuhkan kehadirannya di setiap provinsi bahkan di tingkat kota dan kabupaten. Dengan jumlah anggota yang mencapai 20.000 orang untuk skala Sulsel, kehadiran GP08 Sulsel dalam dinamika politik regional begitu kuat, dipimpin oleh Nancy Angela Hendriks dan Sekjen DPP Pusat GP08 Al-Mukarramah Sayyid Habib Alkindi Bilfaqih.

Namun, bukan hanya serius dalam diskusi, peserta juga menikmati momen kebersamaan dengan menikmati hidangan khas daerah, Coto Makassar, serta bersantai dengan sesi ngopi bersama.

kesan positif serta tekad yang semakin menguatkan untuk terus berkontribusi dalam perubahan yang diinginkan. Setiap momen, setiap detik, menjadi bagian dari sebuah perjalanan yang memikat, dan keakraban semakin menyatukan hati para peserta, sehingga menciptakan ikatan yang sulit terlupakan.